“Don’t Stop Praying” Lagu Rohani Terbaru Matthew West Buat Kamu yang Hampir Menyerah
Sumber: matthewwest.com

News / 23 January 2024

Kalangan Sendiri

“Don’t Stop Praying” Lagu Rohani Terbaru Matthew West Buat Kamu yang Hampir Menyerah

Claudia Jessica Official Writer
1891

Memasuki tahun 2024, penulis sekaligus penyanyi rohani Matthew West merilis lagu baru berjudul “Don't Stop Praying.” Lagu rohani ini ditulis oleh Matthew bersama Jeff Pardo. Melalui karyanya, Matthew dan Jeff ingin lagu “Don't Stop Praying” menjadi pengingat untuk orang-orang yang tengah kehilangan harapan dan hampir menyerah dengan iman mereka untuk kembali kepada Yesus Kristus.

Karya-karyanya membawa Matthew West menjadi nominasi untuk Grammy Awards sebanyak lima kali, dan menerima berbagai penghargaan dari American Music Award, Billboard Music Award, K-LOVE Fan Award dan dinobatkan sebagai Penulis Lagu Kristen Terbaik Tahun Ini di Billboard.

Matthew West akhirnya bersiap untuk melakukan Tour Don’t Stop Praying 2024 dengan tamu istimewa Cochren & Co.

Tour Don’t Stop Praying 2024 rencananya akan dimulai di bulan Februari. Informasi mengenai tiket dan jadwal Tour Don’t Stop Praying 2024 dapat Anda akses website resmi Matthew West di matthewwest.com/tour.

 

BACA JUGA: Mengapa Lagu Rohani Berbeda dari Lagu Dunia? Penjelasan Jonathan Prawira

 

Kepada thechristianbeat, Matthew mengatakan, “Setiap tahun saya mendapatkan tema pribadi yang menjadi pernyataan misi untuk perjalanan iman saya.”

“Tema tahun ini adalah jangan berhenti berdoa,” lanjutnya.

Jujur saja, kita semua pasti pernah mengalami saat dimana keputusasaan membuat kita bertanya-tanya, “Apakah Tuhan mendengar doa kita?”

Matthew mengaku menulis lagu rohani Don’t Stop Praying ini untuk setiap orang yang merasa ingin menyerah atau kehilangan iman mereka. Ia juga merasa bersemangat untuk mengawali tahun 2024 dengan lagu barunya.

Melalui lagu rohani Don’t Stop Praying, Matthew mengajak siapapun yang mendengar lagunya untuk bergabung bersama-sama dengan dirinya berkomitmen tidak berhenti berdoa.

“Berdoalah untuk keluarga kita, untuk teman-teman kita, untuk musuh-musuh kita, untuk bangsa kita, untuk dunia kita. Tuhan mendengar doa umat-Nya, jadi jangan berhenti berdoa,” ajaknya.

Billboard memberikan julukan kepada Matthew West sebagai salah satu penyanyi-penulis lagu paling produktif dalam musik Kristen.

 

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Lagu Penyembahan Untuk Renungan Malam atas Aktivitas Sepanjang Hari

 

Di tahun 2023, Matthew West meraih kemajuan pesat di dunia musik Kristen. Ia dianugerahi Golden Note Award oleh ASCAP sebagai penghargaan prestisius untuk pencapaiannya sebagai penulis lagu, komposer, dan artis. Ia juga merilis album ganda berjudul “MY STORY YOUR GLORY” yang mendapat perhatian luas.

Puncak prestasinya adalah lagu ke-30 yang mencapai posisi nomor satu, mencatat pencapaiannya sebagai penyanyi-penulis lagu. Tahun 2024 menjadi spesial dengan peringatan 20 tahun lagu pertamanya “More,” yang bertahan di puncak tangga lagu selama 9 minggu, menandai perjalanan impresifnya di dunia musik selama dua dekade.

Dengarkan lagu Matthew West “Don’t Stop Praying” dan liriknya di halaman selanjutnya.

 

HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : thechristianbeat
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami